Teman


Aku harus tegar menghadapi kehidupan
Aku harus tegak dengan sendiri
Aku harus berdiri tanpa orang lain
Aku pasti bisa..!!
Akan ku lakukan semua ini
Demi orang yang ku cintai....
Tapi aku tak mau bila harga diri ku terjatuh
Oleh orang lain...
Sakit hati ini bila harga diri ku terjatuh...
Ku teteskan air mata ini di malam hari...
Tetesan air mata ku menjadi saksi
Andaikan waktu bisa ku putar
Akan ku putar dengan keinginanku
Teman yang ingin menjadi sahabat sejati
Tapi apa...?
Apa yang dibalas oleh nya untuk ku....
Teman yang menjadi tempat curahan hati
Teman yang selalu mengayomi
Tapi apa....,teman adalah bumerang untuk ku
Andaikan ia menjinjing ku lalu ia melepaskan ku
Temanlah yang menjatuhkan harga diri ku di depan
Teman-teman ku..?
Apakah ia pantas dikatakan sebagai teman ku..?
Tekanan dan aturan yang diterapkan pada diri ku...
Tapi aku tak butuh sebagai teman mu...!!!!!!!!!!!!!

0 komentar: