Benci

Saat ku ingin dan membutuhkan segalanya
kau tak pernah tahu ingin ku
aku ingin selalu lebih dan lebih
apakah aku salah?
Sifat ku yang selalu menuntutmu
Dan ketakutan untuk ku mengungkapkan semua
Ingin ku pada mu
Mengapa disaat q ingin semuanya ,
Kau terpuruk begitu saja...
Disaat ku bahagia kau mendapatkan kesedihan...
Disaat ku tak butuh semuanya kau ada untuknya...
Aku benci dengan semua ini
Karena kau tak menghiraukan aku
Kau selalu percaya dengan kata-katanya
Kau selalu melindunginya
Kau selalu ada untuknya, kau selalu mempertaruhkan ku untuknya
Aku sungguh benci pada mu
Karena aku tidak ada artinya untukmu
Tapi aku adalah yang paling penting untuk di hari tuamu
Karena aku yang akan merawat, dan menjagamu
Terkadang aku sedih melihatmu, terkadang pula aku benci padamu
Mengapa kau tak mengerti isi hati ku dan orang-orang disekelilingku!!!!
Apa yang paling penting untukmu???
Kau ada hubungan darah padanya...
Tapi apakah kau ingin mempertaruhkan ku untuknya
Kau lah yang membuat darah ku,,
Apa yang paling penting untukmu??
Sungguh aku benci padamu

0 komentar: