Penyesalan

Disaat kau memberikan ku kehangatan, kasih sayang, cinta kasih.
Ku tak menyadarinya..
Mengapa ku baru menyadarinya..
Salahkah aku untuk mu
Apakah ini peringatan untuk ku?
Ku tak tahu lagi apa yang harus ku lakukan untuk mu
Aku binggung dengan semua ini...
Apakah aku bisa menyelesaikan semua masalah ku ini
Apa arti semua air mata ku..
Apakah air mata ku ini terbuang dengan sia-sia dengan begitu saja...
Tuhan tolong aku...
Disaat ku ingin menjadi dewasa
Banyak tantangan dan rintangan yang harus ku hadapi..
Aku ingin hari demi hari ku lalui dengan baik dan lebih baik
Mengapa semua ini begini..
Aku tak tau lagi harus mencurahkan masalah, penyeselan ku ini dengan siapa?
Hanya kepadamu lah, aku mencurahkan semua ini, dan kepadamu lah ku meminta pertolongan
Tuhan tolong aku..!!!

0 komentar: