Ibu

Aku selalu menyakitimu
Aku tak ada saat kau sedih
Aku selalu rindu dengan kasih sayang Mu
Jasa mu tak ternilai bagi ku, aku selalu menyakiti hatimu,
Kau selalu menyayangi ku ...
Tapi apa yang kubalas darimu
Aku hanya bisa meneteskan airmat mu dengan sia-sia.
Apa yang bisa ku balas darimu??
Apa aku adalah akan yagn durhaka, menurut mu?
Tapi maaf kanlah ibu...
Ibu kau seperti matahari bagi ku
Kau selalu memberikan cahaya bagi ku
Kau selalu memberikan kehangatan bagi ku
Kau bisa menyadarkan ku
Tapi apa yang ku balas darimu
Aku hanya bisa memberikan cahaya yang silau bagi mu
Aku hanya bisa membuat mu marah pada ku
Tapi ibu di dalam hati kecil ku, aku sangat menyayangimu
Sampai akhir hayat ku...
Ibu..maafkanlah aku yang selalu menyakitimu
Maafkanlah aku, akan ku ganti tetesa airmata mu dengan tetesan keringat ku
Supaya kau bahagia di akhir tuamu...
Aku yang akan selalu menjagamu
Aku yang akan selalu melindungimu
Sebagai permintaan maaf ku pada mu...

0 komentar: