Angin

Aku tak tau harus mengeluarkan isi hati ku pada siapa?
Aku ingin menjalin suatu hubungan yang indah
Apakah cinta membuat kita bahagia..?
Kadang cinta sangat berperan bagi emosi kecerdasan kita...
Tapi aku takut untuk mencintai seseorang karena banyak pertentangan
Mengapa cinta ini datang secara tiba-tiba..?
Apakah aku siap jatuh ke lubang cinta...
Cinta itu membutakan segalanya
Tapi aku ingin cinta itu memberikan energi positif bagi kita
Energi itu yang membuat kita terus maju dan meraih semua
Apa yang kita impikan..!
Aku ingin cinta membuka energi yang baik bagi kita...
Apakah cinta sejati itu..?Entahlah..!!
Aku tak tau cinta itu harus ku pendam
Dan tak dapat ku ungkapkan, karena cinta aku seperti ini!!
Ooohhh angin sampaikan rasa ku ini padanya
Supaya dia mengetahui apa yang ku rasakan saat ini
Angin rasakan cinta ini padanya...
Angin apakah ini cinta sesaat bagi ku
Jika cinta ini sesaat bagi ku tolong angin jangan hembuskan angin mu pada ku dengan terlalu kencang, hembuskanlah dengan perlahan-lahan supaya rasa itu tidak terasa di hati ku, secara perlahan-lahan akan hilang dengan sendirinya dan tidak pernah menyakiti hati ku untuk selamanya..~!!!

0 komentar: