Aku



Disaat ku terpuruk dan terjatuh
Semua nya ada untuk ku
Aku sangat bahagia semuanya ada untuk ku
Disaat ku dijatuhkan orang
Ada hati ku yang menemani ku
Aku memang jahat
Tapi aku tidaklah jahat seperti teman ku
Dia yang sudah menjatuhkan harga diri ku
Dia lebih hina dari kupu-kupu malam
Biar harga diriku terjatuh tapi dia lebih hinda dari ku
Aku mempunyai hati, perasaan, dan harga diri
Aku yang selalu diam
Aku yang selau mengalah
Tapi kali ini aku tak akan diam dan mengalah darinya
Karena aku adalah aku...
Aku yang tak bisa ditekan
Aku yang tak bisa diatur
Tapi bila dia mengarahkan ku akan ku terima arahanya untuk ku...
Tapi aku sangat sakit dengan semua ini
Harga diri ku tak bisa dibayar oleh maaf nya
Biarlah semua ini hati ku yang tahu dan merasakannya
Biarlah tuhan yang membalasnya
Supaya dia tahu apa yang dia lakukan dan supaya dia bisa bercermin dari kesalahannya...
Semoga ia mendapatkan azab yang sangat pedih, perih, dan sakit
Supaya ia sadar semua akan perbuatannya.....!!!

0 komentar: