Hati


Banyak orang bilang
Aku adalah anak kecil
Tapi orang tidak tahu anak kecil lah yang membuat aku dewasa
Usia ku yang tidak sesuai denga tingkah laku ku
Tapi bagi ku tingkah laku ku adalah emosi untuk ku
Disaat ku mendapatkan masalah
Ku bisa menghadapi semua masalah ku dengan dewasa
Buat ku usia tidak menentukan kedewasaan...
Aku sangat senang dengan tingkah laku ku, sikap ku.!
Aku nyaman dengan semua ini...
Tapi aku ingin diri ku menjadi yang lebih baik dan lebih baik untuk ku dan orang-orang di sekeliling ku..
Aku tidak mau menyakiti orang lain
Aku ingin memberikan yang terbaik bagi mereka...
Karena ku hidup di dunia untuk
Membantu orang lain, membantu orang yang aku kenal, membahagiakan semua makhluk di muka bumi, dan beribadah kepada Mu...
Mungkin kata orang aku
Jahat, tapi bila aku melakukan semua itu pasti semua ada alasanya..
Satu alasan yang tidak pernah aku maafkan untuk saat ini
Menjatuhkan harga diri orang lain...
Andaikan hati ku ini bisa bicara..
Ia kan cerita semua yang ada dihatinya...
Andaikan hati ku ini mempunyai mata pasti ia akan menangis....

0 komentar: