Hujan


Disaat kau memberikan hembusan angin untuk ku
Aku merasakan angin itu
Tetapi aku binggung dengan sikapmu
Ak tak tahu isi hatimu pada ku
Mengapa engkau tidak memberikan hujan untuk ku?
Apakah engkau binggung hati ku ini!!!?
Hati ku tidaklah milik orang lain, itu menurut ku
Memang ada hati yang lain menyukai ku..!!!
Tetapi dia ku anggap sebagai teman dekat ku..!!
Tidak lebih dari itu..!!
Ayo berikan hujan itu untuk ku..!!!
Aku tidak akan memulai hujan itu
Karena aku malu..!!
Aku dan kamu sama-sama binggung!!!
Tapi jika engaku memulainya...
Aku sangat senang dengan semua itu..!!
Tapi jika engkau tidak ingin hati ku untuk mu
Jangan pernah memberikan hembusan angin yang kencang untuk ku...
Apalagi memberikan hujan...!!!
Karena itu akan menyakitkan untuk ku..
Ungkapkan semua isi hatimu pada ku...!!?
Ungkapkan...

0 komentar: